Pimpinan Program Studi Teknik Sipil

Ketua Prodi Teknik Sipil


Abdul Kholiq, ST., MT

Sekretaris Prodi Teknik Sipil


Arif Rijaluddin, ST., MT

Visi Program Studi Teknik Sipil:

“Pada tahun 2026 menjadi Program Studi unggulan bidang Teknik Sipil di tingkat regional melalui pengembangan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat yang mendukung pembangunan nasional berwawasan lingkungan."

 

Misi Program Studi  Teknik Sipil:

  1. Menyelenggarakan pendidikan guna menghasilkan sumber daya manusia yang bermoral, berbudi pekerti luhur, profesional, mandiri, mampu berpikir logis dan komprehensif serta tanggap terhadap pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga memiliki daya saing tinggi dan siap mengambil peran utama dalam pembangunan nasional.
  2. Mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi bidang ketekniksipilan melalui peningkatan jumlah dan mutu penelitian yang berkelanjutan untuk mendukung pembangunan nasional.
  3. Menyebarluaskan ilmu pengetahuan dan teknologi serta menerapkan hasil penelitian melalui kegiatan pengabdian masyarakat yang memberikan manfaat nyata bagi masyarakat.
  4. Menjalin kemitraan strategis dengan dunia usaha dan industri jasa konstruksi untuk meningkatkan kompetensi dosen, mahasiswa dan lulusan.